Senin , 20 November 2017
Home » Artikel » 20 Tips Sehidup Semati

20 Tips Sehidup Semati

Mencintai sampai akhir memiliki kenikmatan tersendiri. Memiliki hubungan yang awet sampai tua menjadi bukti perwujudan janji suci saat menikah untuk selalu bersama hingga maut menjemput.

Namun, tak ada salah kita menyimak beberapa tips agar hubungan menjadi langgeng.

  1. Jangan menganggap remeh pasangan Anda yang hanya sekedar bertanya mengenai bagaimana hari yang mereka lalui
    Hal ini tidak akan terlalu sulit dilakukan ketika Anda menjadikannya rutinitas. Setidaknya, di penghujung hari ketika Anda merasa tidak ada satupun orang yang peduli dengan apa yang Anda lakukan, ada pasagan Anda yang peduli dengan Anda.
  2. Biarkan perkelahian cepat berlalu
    Perkelahian seharusnya tidak mempunyai andil untuk merusak hubungan Anda. Anda bisa sangat mencintai seseorang pada saat yang bersamaan dengan Anda begitu marah padanya. Perkelahian tidak berarti berakhirnya hubungan Anda. Pasangan yang bertahan selamanya lebih memilih hubungan mereka, dibandingkan konflik.
  3. Terimalah sebuah hubungan sebagai sebuah kewajiban
    Anda mungkin seringkali merasa tidak ingin melakukan segala hal, yang pasangan Anda inginkan untuk dilakukan bersama-sama. Seperti bekerja, atau melihat sebuah pertunjukkan band. Namun sebenarnya Anda juga tahu bahwa hal itu dapat membuat pasangan Anda bahagia dan berarti dengan Anda di sampingnya.
  4. Bersikap adil Tidak semua hal “harus” dilakukan.
    Ada saatnya pasangan Anda akan menghadiri acara yang berbeda di saat yang bersamaan dengan acara yang harus Anda hadiri. Tidak masalah. Anda harus bersikap adil dan mengerti bahwa pasangan Anda juga memiliki kehidupannya sendiri.
  5. Kejutan kecil membuat hubungan Anda bertahan lama
    Apakah pasangan Anda begitu menyukai es krim rasa coklat? Beli dan bawakan untuknya selagi Anda sempat melewati toko es krim. Ini akan membuat pasangan Anda merasa bahwa Anda selalu memikirkan dirinya kapanpun Anda berada.
  6. Jangan memaksa untuk melakukan double date
    Anda tidak harus berbagi teman-teman yang sama kepada orang lain. Tidak masalah untuk pergi berkencan berdua saja dengan pasangan Anda, selama tidak ada pasangan lain yang sesuai dengan Anda dan pasangan. Orang lain tidak harus menjadi teman karena Anda, dan tidak semua percakapan adalah percakapan kelompok.
  7. Berikan ciuman kepada pasangan Anda sebelum melakukan hal lain saat Anda tiba di rumah
    Berikan ciuman sampai jumpa saat Anda akan pergi keluar rumah. Ini akan menjadi hal yang paling manis saat pasangan Anda harus keluar rumah untuk melakukan banyak aktifitas. Tak lupa, ciuman yang rutin dilakukan di penghujung hari menunjukkan bahwa Anda dan pasangan saling peduli satu sama lain.
  8. Terkadang Anda harus berani menolak ajakan lain agar Anda bisa berdua dengan pasangan
    Hanya karena ada tanggal merah di kalender Anda, tidak berarti bahwa Anda harus menyetujui semua ajakan yang datang pada Anda. Hidup akan bertambah sibuk ketika Anda bertambah tua. Akan sangat baik jika Anda menggunakan waktu luang Anda untuk dihabiskan berdua dengan pasangan.
  9. Perlakukan keluarganya seperti keluarga Anda
    Keluarga pasangan Anda akan sangat senang jika Anda memikirkan mereka seperti keluarga Anda sendiri. Tentunya pasangan Anda juga akan sangat bahagia melihat Anda memperlakukan keluarganya seperti keluarga Anda sendiri. Berhubungan dengan rutin dan ajak mereka keluar sesekali ketika pasangan Anda tidak ada di tempat.
  10. Katakan “I love you” lebih banyak
    Tiga kata ini tidak pernah menjadi tua. Anda tidak akan pernah merasa terlalu banyak mengatakannya.
  11. Pedulilah ketika pasangan Anda sakit
    Ini mungkin berarti Anda harus membatalkan acara makan malam Anda dengan teman-teman Anda dan membuatkan sup untuknya. Ini mungkin berarti akan datang lagi ke apotik untuk mencari obat batuknya. Jangan mengeluh. Tidak ada orang yang berharap dirinya akan sakit. Anda tahu bahwa Anda yang sakit, ia yang akan merawat Anda.
  12. Lakukan lebih banyak pekerjaan rumah tangga ketika pasangan Anda sibuk bekerja
    Ini dilakukan untuk mempermudah hidup pasangan Anda. Dengan memeriksa daftar tugas sehari-hari, Anda akan sangat menyukai untuk mengerjakannya bersama-sama dengan pasangan Anda ketika jadwalnya luang. Suatu ketika Anda juga akan disibukkan dengan pekerjaan Anda, dan hal ini akan menjadi imbang.
  13. Jangan jadikan pasangan Anda sebagai lelucon
    Belajarlah untuk menghormati pasangan Anda dan ketahui apa yang ia inginkan untuk Anda bagikan kepada teman-teman Anda. Ia adalah pasangan Anda, bukan bahan lelucon.
  14. Biasakan tepat waktu
    Banyak pertengkaran tidak penting yang terjadi hanya karena masalah waktu. Jika diperlukan siapkan beberapa jam sebelum Anda pergi berkencan, yang dapat Anda gunakan untuk berdandan. Anda akan menemui banyak orang yang merasa sensitif dengan waktu, jadi tepatilah janji Anda ketika Anda mengatakan bahwa Anda akan datang. Jangan berikan kesempatan kepada orang lain untuk tidak menyukai Anda.
  15. Jika ada seseorang berkata yang tidak benar tentang pasangan Anda, bela pasangan Anda
    Mungkin beberapa hal terlalu kasar untuk dilakukan, namun terkadang Anda harus membuat beberapa pengecualian. Anda dan pasangan seharusnya menjadi pendukung terbesar satu sama lain.
  16. Berkabar tentang rencana masing-masing
    Anda memiliki rencana makan malam dengan teman-teman Anda sepulang kerja? Itu sebuah rencana yang bagus. Namun jangan lupa untuk memberi kabar pada pasangan Anda tentang apa yang akan Anda lakukan, sehingga pasangan Anda tidak akan merasa khawatir dan ia akan tahu bahwa Anda tidak bisa jika ia ingin membuat acara berdua dengan Anda. Ini bukan masalah meminta ijin, ini adalah masalah kesopanan, karena Anda juga ingin selalu mengetahui bahwa pasangan Anda masih hidup, dalam keadaan baik dan tidak dalam masalah.
  17. Menanggapi pesan dan telpon satu sama lain
    Tidak alasan ketika Anda sudah menjadi pasangan. Jika pasangan Anda membutuhkan berhubungan dengan Anda, apapun alasannya menelepon Anda, ini harus menjadi sebuah prioritas.
  18. Hindari pertengkaran saat berlibur
    Mungkin pasangan Anda salah memesan kamar hotel atau ia lupa untuk menyiapkan perlengkapan mandi seperti yang ia katakan. Anda bisa memilih untuk bersikap rewel dan membuat pasangan Anda pergi atau menyadari bahwa hal ini dapat menjadi sebuah kenangan yang lucu di masa mendatang.
  19. Spontanitas
    Melakukan reservasi makan malam di sebuah restoran hanya untuk berdua, ajak pasangan Anda ke tempat favoritnya, melakukan hubungan seks lebih sering, atau kejutkan pasangan Anda dengan tiket konser. Menjaga beberapa hal menjadi tidak terduga akan membuat orang yang Anda cintai merasa lebih bahagia.
  20. Saling mencintai satu sama lain dalam segala kondisi
    Sederhana, mencintai tanpa syarat dapat membuat sebuah hubungan menjadi lebih mudah untuk dijalankan. Dalam kondisi apapun cinta yang kuat menjadi modal awal untuk mengarungi segala rintangan. (RN)
Free WordPress Themes - Download High-quality Templates