Selasa , 14 November 2017
Home » Tips dan Artikel » Tiga Buah Setengah Menit

Tiga Buah Setengah Menit

Banyak manula yang meninggal mendadak di malam atau pagi hari, bagaimana ini bisa terjadi? Seseorang manula yang bangun tidur tengah malam ingin buang air, ia melakukannya terlampau cepat, ia turun dari ranjang secara tiba-tiba, dan aduh, otaknya kekurangan darah, tekanan darah sangat rendah, otak yang kekurangan darah menyebabkan ia berkunagan-kunang, labil dan tiba-tiba jatuh, ada yang patah tulang, ada yang tiba-tiba jantungnya berhenti! Nah, mengapa para ilmuwan mengajukan Formula 3 buah setengah menit? Karena dari pemantauan E.C.G pasien, didapati bahwa di siang hari E.C.G-nya normal, tapi di malam hari biasanya kekurangan darah pada otot jantung dan tiba-tiba mengkerut, mengapa demikian? Karena ketika ia tiba-tiba bangun tidur, mendadak tensi darahnya menurun, otak kekurangan darah dan jantung berhenti.

Maka para ilmuwan menggunakan Formula 3 buah setengah menit: Ketika terjaga, jangan segera turun ranjang, rebahlah dulu kira-kira setengah menit, lalu duduk di ranjang selama setengah menit, kemudian baru turunkan kedua kaki di kaki ranjang selama setengan menit.

Nah, dengan melewati 3 buah setengah menit, tanpa buang uang sepeserpun, kekurangan darah pada otak akan terhindar, jantung bekerja normal, menghilangkan kemungkinan jatuh & patah tulang, serangan jantung dan stroke!

Dapatkan tips kesehatan dari Prof. Hung Zhao Guang, lulusan Shanghai First Medical Institute, malanjutkan studi S3 di Chicago North Western University, Spesialisasi di bidang “Sickness Prevention”. Mengajarkan kita untuk hidup sehat sampai tua tanpa mengeluarkan biaya yang mahal.

Untuk mendapatkan buku “ Gaya Hidup Sehat Warga Usia Pertengahan dan Usia Lanjut serta Pengaruhnya Terhadap Kesehatan” karang Prof. Hung Zhao Guang, silakan menghubungi Kanopi Insan Sejahtera. (Hanya menggantikan uang foto copy)

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates