Lebaran Tiba, Kanopi Siap Berjaga

Kanopi Nursing Home Merawat Dengan Hati dan Melayani Penuh Kasih
Foto: Kanopi Insan Sejahtera

Lebaran Tiba, Kanopi Siap Berjaga

Banyak masyarakat mengalami kesulitan di saat Idul Fitri datang, khususnya terkait asisten rumah tangga yang umumnya memilih pulang ke kampung halamannya atau minimal dibebastugaskan di Hari Raya.

Kondisi demikian kian pelik bila di rumah ada orangtua atau orang yang sakit dan butuh perawatan atau perhatian ekstra.

Kini, jangan khawatir lagi, Kanopi Insan Sejahtera (KIS) sebagai perusahaan penyedia tenaga home care, care giver, babysitter, dan lainnya, siap membantu. Tenaga-tenaga profesional KIS siap membantu masyarakat yang membutuhkan layanan, baik sebagai asisten rumah tangga maupun tenaga keperawatan.

Selain itu, KIS melalui Kanopi Nursing Home (KNH) juga memberikan pelayanan rumah singgah bagi para lansia atau orang yang sakit dengan perawatan yang maksimal. “Perawatan lansia (terutama yang tidak mandiri lagi) atau mereka yang sakit tentu tidak boleh berhenti. Untuk itu, KNH menyediakan tempat perawatan yang sangat representatif dan terpercaya,” ujar Kikin Sugiarno CEO PT KIS, beberapa waktu lalu.

Di KNH, sambung Kikin, lansia dan orang yang sakit akan dilayani oleh perawat-perawat yang profesional dan ramah. “Perawat-perawat di KNH sudah dilatih dengan sangat baik dalam memberikan pelayanan prima kepada lansia dan orang yang sakit,” tambah Kikin lagi.

Baca juga:  Inilah 6 Tanda dan Gejala Kanker Paru

Kehadiran KNH akan membuat Lebaran Anda kian nyaman. Jangan lewatkan kegembiraan Lebaran bersama Kanopi Nursing Home. (RN)