Kiprah Meluas, Dua Bank Terkenal Gandeng Kanopi Group

Artikel ini telah direview oleh

Kiprah Meluas, Dua Bank Terkenal Gandeng Kanopi Group

Kiprah Meluas, Dua Bank Terkenal Gandeng Kanopi Group
Foto: Kanopi Insan Sejahtera

Aktifitas di Kanopi Group kian padat belakangan ini. Tidak hanya jajaran pimpinannya, tapi juga para karyawan dan perawat. Ini menjadi cermin, Kanopi Group telah tumbuh pesat dan meraih kepercayaan dari berbagai pihak.

Kemitraan dengan Bank Central Asia (BCA), nampaknya semakin kuat. Tidak hanya dalam bentuk sosialisasi kepada para lansia, tapi juga pelatihan. Seperti yang dilakukan beberapa waktu lalu yakni pelatihan Bank Digital yang dilakukan oleh BCA.

Secara khusus, BCA yang telah menerapkan digitalisasi perbankan dengan nama BLU memberikan sosialisasi kepada para perawat di Kanopi Insan Sejahtera (KIS).

Perawat KIS yang mayoritas berusia muda ini menjadi tempat yang tepat menggunakan produk bank digital ini. Selain banyak terdapat kemudahan, juga ada beberapa promo yang ditawarkan dalam penggunaan bank digital ini, khususnya pada aplikasi BLU dari Bank BCA.

Pada kesempatan lain, sejumlah petinggi Maybank Finance secara khusus mengunjungi Kanopi Group guna membahas proposal CSR dari Sincere Foundation.

Baca juga:  Ada 'Tenaga Ekstra' Bagi Lansia di Kanopi Nursing Home

Sebagai yayasan (foundation) yang merupakan mitra dari Kanopi Group saat ini tengah berupaya menghimpun dana dari berbagai pihak guna memajukan pelayanan, terkhusus di Kanopi Nursing Home (KNH).

Kiprah Meluas, Dua Bank Terkenal Gandeng Kanopi Group
Foto: Kanopi Insan Sejahtera

Acara diisi dengan presentasi dari Tim Sincere Foundation antara lain Andrew Haswin, Mahwi Winarto, dan dr. Benny Handojo Rahardjo, yang juga menampilkan video klip yang terpampang di kanal Youtube “Yayasan Sinar Cerah Empati”. Setelah presentasi, pihak Maybank Finance juga diajak berkeliling Kanopi Group, dimana salah satunya melihat langsung kegiatan Oma dan Opa di KNH, selain mengunjungi Training Center milik Kanopi.

“Tentu kita berharap ada tindak lanjut positif dari pertemuan tersebut sehingga pelayanan di Kanopi Group, terkhusus di KNH bisa semakin berkembang lagi,” ujar Kikin Sugiarno, Pimpinan Kanopi Group. (RN)