Kamar VIP, Layanan Baru Kanopi Nursing Home

Artikel ini telah direview oleh

Kamar VIP, Layanan Baru Kanopi Nursing Home

Kamar VIP, Layanan Baru Kanopi Nursing Home
Foto: Kanopi Insan Sejahtera

Seiring waktu, pelayanan di Kanopi Nursing Home (KNH) kian berkembang. Ini ditandai dengan kehadiran layanan Kamar Very Important Person (VIP). Di kamar ini, penghuni akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan dijamin bakal bikin betah.

Tak hanya fasilitas yang lengkap, di Kamar VIP, kenyamanan dan privasi penghuni lebih terjamin. “Pelayanan di Kamar VIP akan membuat penghuni benar-benar betah dan nyaman,” kata Kikin Sugiarno CEO PT Kanopi Insan Sejahtera.

Sejak awal kehadirannya, KNH selalu berupaya memberikan layanan prima kepada tiap penghuninya. Tidak hanya berupa ruangan dan fasilitas, tapi juga aktifitas penghuni sangat mendapat perhatian. Begitu juga dari sisi ketersediaan makanan yang bergizi. Kalau ada lansia yang butuh kontrol ke dokter atau rumah sakit, petugas KNH juga siap melayani.

Bisa dikatakan para lansia dan orang sakit yang mondok di KNH, sangat terperhatikan dan terawasi aktifitasnya. Mulai dari bangun pagi hingga tidur di malam hari, berbagai kegiatan lansia terpantau dengan jelas. Ini tentu memberi rasa tenang bagi keluarga yang menitipkan orangtua atau mungkin saudaranya yang sakit di KNH.

Baca juga:  Ada 'Tenaga Ekstra' Bagi Lansia di Kanopi Nursing Home

“Bagi para lansia, tentu kami berharap bisa merasa nyaman dan dapat terlayani dengan baik. Begitu juga bagi orang sakit, tentu kami berharap dengan menjalani perawatan di KNH, penyakitnya bisa segera sembuh,” tutur Kikin lagi.

Saat ini, pelayanan di KNH bisa dinikmati di dua tempat, yakni di Kayu Putih dan Sodong Raya. Dua hunian dengan bangunan yang elegan, diyakini bisa mendukung pelayanan KNH lebih maksimal lagi.

Dengan kapasitas yang terukur, setiap penghuni akan dilengkapi dengan satu perawat (home care), yang akan menemani dan membantu untuk keperluannya. (RN)