Sabtu , 17 November 2018
Home » Klien dan Testimoni » Kesaksian Ibu Oni Sarwono

Kesaksian Ibu Oni Sarwono

Oni Sarwono

Berikut ini adalah kesaksian dari Ibu  Prof. Dr. Billy K Sarwono, MA, , Prof. Dr. Billy K Sarwono, MA, terhadap Care Giver Sri Paryanti yang telah merawat Ibunda tercinta.

Suster Sri Paryanti, yang nama panggilannya, Mbak Yanti, merawat ibu saya, ibu Tati Widyo Sarwono sejak tahun 2011 sampai dengan meninggal 8 Juli 2016. Alm. menderita alzheimer tahun 2004 sampai meninggal umur 84 tahun. Tidak mudah bagi Mbak Yanti untuk memenuhi saran dokter agar ibu bisa mendapatkan asupan makanan bergizi dan minuman yang cukup. Bila kurang minum, badan ibu akan demam. Untuk memenuhi target dari dokter, Mbak Yanti dengan telaten, menyuapkan satu sendok, satu sendok dan  satu sendok lagi air minun hingga selalu bisa mencapai 6 gelas per hari. Begitu juga dalam hal makan, Mbak Yanti sambil ngobrol dengan ibu dan dengan sabar membujuk ibu untuk menghabiskan makanannya. Pada malam sampai dini hari saat ibu tidak bisa tidur, Mbak Yanti merangkul ibu dan tak berhenti mengelus-elus ibu sampai ibu tertidur pulas. Ibu opname setiap kali saat Mbak Yanti mudik Lebaran, saat itu kami menyadari bahwa tidak mudah merawat ibu yang alzheimer dan Mbak Yanti telah memberikan yang terbaik untuk ibu.
Terima kasih Mbak Yanti atas kasih sayang, perhatian, waktu dan tenaga yang kamu berikan untuk ibu. Terima kasih KANOPI yang telah mendidik suster yang memiliki tanggung jawab, dan empati dalam merawat dan mendampingi pasien. Semoga seluruh pimpinan, staf dan suster selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Salam,

Oni Sarwono Atmonobudi

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates