TESTIMONIAL

Kesaksian Ibu Wiwiet, HR PT  Guna Olah Limbah

Ibu Wiwiet, HR PT Guna Olah Limbah

HR PT Guna Olah Limbah

Saya sangat terbantu dengan pelayanan dari Yayasan Kanopi, sangat baik dan cepat memberikan sumber daya yang dibutuhkan sesuai dengan kebutuhan kami, sumber daya manusianya pun jujur dan baik dalam memberikan pelayanan untuk yang sakit dan keluarga. Harganya pun masih bersahabat 🤗 terimakasih

Kesaksian Ny. Citra Yanti PJ Psn. Ibu Sri Lasmaja

Ny. Citra Yanti PJ Psn. Ibu Sri Lasmaja

Saya menggunakan jasa Suster Apriyanti dari PT. Kanopi Insan Sejahtera selama 2 bulan dari tanggal 04 Des – 04 Februari untuk merawat mama saya yang operasi usus buntu, saya dan mama saya sangat puas sekali, suster Apri sangat terampil dan baik dalam melaksanakan tugasnya. Terimakasih suster Apri dan juga terimakasih PT. Kanopi Insan Sejahtera😁🙏🏻🙏🏻

Kesaksian dari keluarga besar Ibu Damiani Poeger (Istri dari mantan Kapolri Jendral Widodo)

Ibu Damiani Poeger (Istri dari mantan Kapolri Jendral Widodo)

Istri dari mantan Kapolri Jendral Widodo

Terima kasih PT. Kanopi Sejahtera, kami sudah mengenal dan mempergunakan jasa Zr. Ainur sejak tahun 2018. Merawat secara profesional dan sepenuh hati Ibu saya sampai Ibu saya kembali ke Rumah Bapa di Surga. Ibu Destina Lestari pemilik PT.Kaffa Indonesia yg bergerak di bidang Kopi putri Ibu Darmiati Poeger istri dari Jenderal Polisi Widodo Budidarmo Kapolri 1974-1978.

Berikut ini video kesaksian dari keluarga besar Ibu Damiani Poeger (Istri dari mantan Kapolri Jendral Widodo)

Kesaksian Bapak Richard santoso

Bapak Richard santoso

Pengusaha

Saya sudah pernah ambil jasa Baby Sitter tahun 2018 dan saya suka dengan profesionalisme dari Yayasan Kanopi yang telah membina tenanga kerjanya sebelum dilepas ke para pelanggannya.

Kesaksian Keluarga almarhum Hendra Sudijanto

Keluarga almarhum Hendra Sudijanto

Sejak pertama kali masuk ke Kanopi Nursing Home, pelayanan dan support yg diberikan menunjukkan bahwa staff Kanopi Nursing Home peduli dengan kenyamanan dan kesembuhan pasien. Mereka merawat dengan kasih dan pengertian. Staff juga sabar dan ramah. Hiburan musik yg dilakukan langsung oleh Pak Kikin (president Kanopi) juga sangat dihargai. Ini sangat membantu motivasi pasien pasien.
Kami sungguh me-recommend Kanopi Nursing Home untuk pasien pasienyg membutuhkan perawatan setelah keluar dari rumah sakit.

Keluarga almarhum Hendra Sudijanto

Kesaksian Bapak Zulfian

Bapak Zulfian

Pengusaha

Selama 2 tahun kami menggunakan jasa layana Yayasan Kanopi untuk merawat orangtua kami yang sakit stroke. Cari-cari di internet ketemulah Yayasan Kanopi. Langsung kami minta jasanya, dengan tarif afordable. Selama 2 tahun ini mungkin sudah 7 orang perawat gonta-ganti karena ketidakcocokan dengan pasien. Yang saya salut pihak Yayasan Kanopi merespon dengan cepat dan baik untuk cari pengganti. Terakhir Sdr. Krisna menemani beliau hingga akhir hayat. Oh ya, papa saya suspect Covid-19, Krisna tanpa takut tetap mendampingi di rumah sakit, puji Tuhan, ada orang baik yang menemani Papa di hari-hari terakhir. Untunglah Krisna swabnya negatif sehingga beliau tidak perlu terlalu lama isolasi. Yang jelas saya akan merekomendasi Yasayan Kanopi Insan Sejahtera bila ada teman atau kerabat yg membutuhkan. Juga salam untuk Krisna atas pengorbanannya yang begitu berani merawat suspect Covid-19. Terimakasih

Kesaksian Ibu Vira Widyasari

Ibu Vira Widyasari

Kami merasa amat beruntung dan bersyukur dipertemukan dengan dua perawat dari PT. Kanopi Insan Sejahtera telah dengan sepenuh hati menjadi perawat, sahabat dan saudara bagi Alm. Bapak Achjar. Sekali lagi dari hati paling dalam, ijinkan kami mengucapkan terimakasih untuk perawat dan jajaran manajemen Kanopi.

Kesaksian Nn. PJ Levina Angripina

Nn. PJ Levina Angripina

CS cepat tanggap, ramah dan cepat perihal dalam penyelesaian masalah. Penjelasan CS dari awal sangat jelas dan detail serta perawatnya profesional dan bertanggungjawab.